PERESMIAN PANTI WERDHA

PANTI WERDHA “MISERICORDIA DEI”

Setelah wabah covid 19 mereda, pada awal tahun 2023, mulai datang Oma & Opa untuk tinggal di Panti Werdha. Sampai saat ini sudah ada 10 Oma/Opa yang tinggal di panti. Banyak kegiatan dilakukan agar Oma/Opa punya banyak kegiatan, dan tidak merasa bosan. Acara ulang tahun, mewarnai gambar, ikut lomba 17 Agustus dan banyak lagi kegiatan lainnya.

ULANG TAHUN OMA & OPA

LOMBA MEWARNAI GAMBAR

LOMBA 17 AGUSTUS

JALAN-JALAN BERSAMA

—————————————————————————————————–

 

BROSUR PANTI WERDHA “MISERICORDIA DEI”

Mulai bulan Januari 2020, kami sudah menerima Oma / Opa, silahkan lihat Brosur dibawah….

 

PERESMIAN PANTI WERDHA

SABTU, 25 MEI 2019

Berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Kasih dan berkat bantuan para donatur terkasih, akhirnya pembangunan panti werdha telah rampung dan kami resmikan pada tgl. 25 Mei 2019 oleh Mgr. Ignatius Suharyo, dihadiri oleh perwakilan dari Yayasan Sinar Pelangi Belanda, tamu dari Belanda, Jerman, para Pastor, para Suster, dan seluruh tamu undangan dengan diberi nama : Panti Werdha “Misericordia Dei” yang berarti Rahmat Allah atau Belas Kasih Allah. Semoga belas kasih Allah senantiasa menyertai bangunan panti dan seluruh Oma dan Opa yang menempati serta seluruh pengasuh dan karyawan/wati.

 

PEMBANGUNAN PANTI WERDHA

Sudah lebih dari 29 tahun kami melayani penyandang disabilitas di Yayasan Sinar Pelangi dengan berbagai tantangan dan rintangan serta suka dan duka telah kami alami. Seiring dengan berjalannya waktu, ada beberapa keluarga yang datang ke yayasan menanyakan apakah yayasan sudah mempunyai panti werdha untuk oma atau opanya, bahkan kami sudah sering menerima telepon ada keluarga yang akan menyerahkan oma atau opanya untuk diterima di panti werdha, maka menindak lanjuti hal tersebut setelah kami pikirkan dan kami timbang serta kami musyawarahkan dengan pengurus dan staf maka kami putuskan untuk memulai membangun panti werdha secara bertahap.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu/Saudara/Saudari sekalian yang telah dengan tulus ikhlas membantu kami dengan memberikan bantuan berupa donasi, maupun memberikan doa agar pembangunan panti werdha dapat selesai pada waktunya.

Rencananya Panti Werdha tersebut akan kami resmikan pada tgl. 25 Mei 2019, dan pada tgl. 1 Juni 2019 kami akan mengadakan Malam Penggalangan Dana untuk Pembangunan KAPEL Panti Werdha, Peluncuran Buku AutoBiografi Sr. Andre Lemmers, FCJM akan kami selenggarakan di Balai Sarbini – Jakarta.

Masih banyak dana yang kami perlukan, dan kami masih berharap agar Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang terkasih masih berkenan untuk membantu pembangunan panti werdha tersebut.

Kiranya Tuhan senantiasa memberikan berkat yang berlimpah kepada Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang terkasih.

Progres pembangunan panti werdha Yayasan Sinar Pelangi

Kami memulai pembangunan tahap I pada tgl. 6 Januari 2017.

Pembangunan tahap ke II mulai tgl. 8 September 2018

 

 

Check Also

DRAMA MUSIKAL “PELANGI NUSANTARA”

DRAMA MUSIKAL “PELANGI NUSANTARA” 1 Juni 2019 Dalam rangka perayaan 30 tahun Hari Ulang Tahun …

2 comments

  1. Grant Tony Haslimin

    Selamat siang,

    Saya mau minta info akun bank untuk Panti Wardhana Miseriacordia Dei untuk kebutuhan donasi

    • Selamat pagi Bpk. Tony Haslimin,
      Mohon maaf Bapak kami terlambat membalasnya.
      Berikut no rek Panti Werdha :
      Rek. 230.990.8877, Bank BCA KCU Kalimalang, A/n. Lemmers Theodora AM/Krisna Ratna Kristina

      Demikian kami sampaikan, Tuhan memberkati.

      Salam,
      redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.